script> var linkMagzSetting = { menuSticky : true, relatedPosts : true, jumlahRelatedPosts: 4, relatedPostsThumb: true, infiniteScrollNav : true, tombolDarkmode : true, scrollToTop : true, fullwidthImage : true, bacaJuga : true, jumlahBacaJuga : 3, judulBacaJuga : "Baca Juga", showHideTOC : true, judulTOC : "Daftar Isi", tombolPesanWA : true, judulPesanWA : "Pesan via WhatsApp", nomorWA : 6285729848098, teksPesanWA : "Halo admin. Saya mau pesan", };

Kata-kata Motivasi: Hidup Kita


Kata kata motivasi hidup kita
Aku tak tau apakah ini sebuah puisi, cerita, syair, ataupun hanya sebuah kata2 tanpa ada makna, tapi yang jelas aku hanya ingin menulis apa yang ada dalam hati dan fikiran aku sekarang. Semoga kata kata motivasi ini bisa membuat mu bangkit dari kesedihan.

Diperbaharui: 23 Juli 2020
------------------
Teman,
Hidup...! 
Kita tau hidup ini adalah sebuah perjalanan yang dimana semua itu ada yang menentukan. Kalian pasti sudah tau siapakah yang akan menentukan semua ini, yakni adalah sang Maha Pencipta alam semesta ini. Ada sebuah takdir hidup kita yang tidak akan bisa kita ubah dan ada pula yang dapat kita ubah.

Teman,
Apa kalian tahu?
Apakah selama ini yang kita ingin kan itu adalah yang terbaik buat kita?
Bisakah kalian menjawab nya?

Sebagian dari kalian akan menjawab. 
Ya semua itu terbaik buat kita dan adapula yang menjawab tidak, tidak semua yang kita inginkan terbaik buat kita.

Apa alasan jawaban kedua.
Pastinya, yang menjawab itu adalah mereka yang mengerti, mereka yang faham dan mereka yang bersyukur dengan apa yang telah ALLAH berikan kepada kita walaupun semua itu bukan lah apa yang menjadi keinginan kita.

Teman
Perlu kalian ketahui, Allah memberikan semua apa yang kita butuhkan daripada apa yang kita inginkan, karena Allah Maha Mengetahui seeeeeegaaala nya.

Hemmm... aku pun sadar teman.
Aku selalu meminta kepada Nya semua apa yang aku inginkan, tapi ternyata Dia tidak mengabulkan apa yang aku inginkan, lalu sedih, menangis dan kadang aku kecewa, astagfirullah!!!

Tapi di suatu ketika ternyata aku sadar bahwa Allah memberikan yang terbaik buat aku.

Teman-teman seperjuangan ku. Ayo kita berusaha menerima dan bersyukur apa yang telah Allah berikan, karena kita tidak tau akan rahasia Allah di balik semua itu.

Percaya dan yakin lah.. Allah tau apa yang terbaik buat hidup kita. Berprasangka baiklah, karena persangka Allah sesuai dengan prasangka hambanya.

Mohon maaf apabila ada yang kurang, semoga kata-kata tersebut bisa menjadi motivasi dan cambuk hidup untuk lebih baik lagi. Bukan niat menggurui hanya saja. Aku pun pernah di posisi terpuruk, hanya aku seorang diri yang memendam kesedihan. Tapi teguhkan iman dan taqwa karena Dia akan kasih solusi terbaik.
Terimakasih. Ada yang mau kasih kritik saran silahkan di kolom komentar ya. 

Tidak ada komentar untuk "Kata-kata Motivasi: Hidup Kita"